AdvertorialBlitarDaerahHeadline

Secara Resmi, Wabup Buka Muscab BPC Gapensi Kabupaten Blitar

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso,l menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Blitar, di Hall Kampung Coklat Kamis (03/12/2021).

“Kegiatan Muscab Gapensi Kabupaten Blitar 2021 merupakan forum penting sekaligus strategis dalam mengembangkan Jasa Kontruksi di daerah.” Kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso berfoto bersama Pengurus Gapensi ( Mitratoday Foto Novie)

Juga merupakan kesempatan untuk memberdayakan potensi yang ada pada akhirnya dapat mengembangkan perusahaan kontraktor dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Blitar,” jelas Wakil bupati Blitar Rahmat Santoso.

Atas nama Pemkab Blitar menyampaikan terima kasih dan mendukung kegiatan ini selain mempererat hubungan Silahturahmi dan merencanakan seluruh program yang telah diamanatkan pengurus daerah dan pusat,” ungkap Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso.

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menerima kenangan dari Ketua Gapensi lalu Indah ( Mitratoday Foto Novie)

“Organisasi ini Juga dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Blitar , dengan kata lain kegiatan ini sangat penting untuk memberdayakan potensi organisasi sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan di Daerah.” Tandasnya.

Pembangunan yang merata berdampak pada Kesejahteraan masyarakat, saya minta Gapensi Cabang Kabupaten Blitar mampu meningkatkan SDM, Profesionalisme maupun SDA sehingga MPU berdaya saing di tingkat global,” ujar Rahmat Santoso .

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menghadiri Muscab BPC Gapensi Kab Blitar ( Mitratoday Foto Novie)

“Revolusi 4,0 juga berpengaruh terhadap jasa kontruksi. Era digitalisasi kontruksi merupakan era di mana semua pekerjaan kontruksi akan menjadi digital untuk mempermudah koordinasi pada suatu pekerjaan, sehingga dengan demikian akan benar benar di perlukan SDM yang bisa menguasai digital,” jelas nya.

Musyawarah Cabang Gapensi Kabupaten Blitar selesai dengan terpilihnya Ketua BPC Gapensi Kabupaten Blitar yaitu To’aat Mashudi secara Aklamasi.

Setelah itu di langsungkan penyerahan bendera organisasi Gapensi dari Ketua Gapensi Provinsi Jawa Timur Muhammad Saefudin kepada Ketua Gapensi terpilih Kabupaten Blitar To’aat Mashudi. (Adv/kmf).

Pengurus baru Gapensi Kab Blitar ( Mitratoday Foto Novie)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: