DaerahTanjung Jabung Barat

Secara Simbolis Penyerahan Perlengkapan Prokes Dari Tanoto Foundation Kepada Sekda Tanjab Barat

Pewarta : Armain

Tanjab Barat,mitratoday.com – Penyerahan 25 unit tempat Cuci Tangan dan 81 Thermogun untuk mendukung pembelajaran Tatap Muka (PTM) oleh District Ciordinator Tanoto Fourdation secara simbolis kepada sekda H.Agus Sanusi dihalaman kantor dinas pendidikan dan kebudayaan tanjab barat, Rabu (30/11/2021).

Kemudian oleh Sekda dengan didampingi Pihak Tanoto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, pihak Kemenag Tanjab Barat tempat Cuci Tangan dan Thermogun tersebut diberikan langsung ke Kepala Sekolah

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjab Barat Martunis M Yusuf saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Tanoto Foundation dan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

“Atas bantuan yang diberikan kami atas nama Pemerintah daerah khususnya Dinas Pendidikan mengucapkan terima kasih. Mudah – mudahan bantuan ini dapat digunakan secara maksimal di Sekolah,” ungkapnya.

Martunis berharap dengan adanya bantuan ini, pada akhirnya berdampak dengan semakin berkurangnya bahkan tidak adanya penyebaran Covid-19 di Lingkungan Sekolah, terutama dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka.

Kepada pihak Sekolah yang menerima bantuan Martunis M Yusuf juga mengharapkan, Tempat Cuci Tangan maupun Thermogun yang diterima agar betul – betul digunakan semaksimal mungkin.

“Jangan sudah dibantu tapi tidak digunakan,” tegasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button