DaerahHeadlineJambiTanjung Jabung Barat

Secara Terpisah Sekda Dan Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Pembentukan Tim P3DN Secara Virtual

Tanjung Jabung Barat,mitratoday.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan sekda, secara terpisah mengikuti rapat koordinasi pembentukan tim Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri secara virtual dari Rumah Dinas Bupati, Kamis (3/2/2022).

Rapat dihadiri Kadis Hukum, Kabag PBJ, Sekretaris Diskominfo, Kabid Koperasi, Kabid Perdagangan, Kabid TIK dan Persandian, Sekretaris Dekranasda, Kabid Bappeda, Sarpras Bappeda, serta Pariwisata Disparpora.

“Rapat ini merupakan tindak lanjut dari surat Asisten Deputi Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi pada waktu yang lalu. Sehingga pada hari ini secara konkret akan membentuk SK Tim tindak lanjut tersebut yang dimulai dari Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.” Jelas Sekda saat ditemui usai kegiatan.

Selanjutnya, sekda sampaikan bahwa dalam rapat sudah dibahas oleh Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Perindustrian, Tim kajian dari P3DN pusat, terhadap hal yang disampaikan oleh Gubernur Jambi tentang pembentukan SK Tim, dan akan ada beberapa koreksi.

“Oleh karena itu, nantinya berdasarkan hal tersebut, daerah akan memacu pada SK Gubernur yang akan dibentuk. Setelah itu baru kita bentuk SK Tim di tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambahnya.

Ia berharap mudah-mudahan hal itu dapat dilaksanakan dan ditindaklanjuti sesuai arahan Presiden melalui Kemenko Kemaritiman dan Investasi.

Pewarta : Armain

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button