DaerahHeadlineMalang

Sederet Kegiatan Di Hari Jadi Kabupaten Malang Ke 1262

Malang,mitratoday.com – Sejumlah kegiatan pemkab diselenggarakan di Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262 tahun ini.

Kepala Bagian Prokopim Setda, Marendra Hengky Irawan menjelaskan ada sejumlah rangkaian kegiatan yang dilakukan pemerintah di perayaan Hari Jadi Kabupaten Malang tersebut. Puncak kegiatannya bakal diselenggarakan upacara bendera, Senin (28/11/2022) mendatang.

“Kalo rangkaiannya kegiatan sudah kita mulai jumat siang kemarin (25/11/2022) dengan kegiatan doa dan dzikir bersama,” kata Marendra, Sabtu (26/11/2022).

Sementara minggu besok,terang Marendra, akan diselenggarakan Festival Bakso di halaman pendopo Pemkab dengan menyajikan berbagai macam jajanan bakso.

Sementara itu acara puncaknya sendiri lanjut Marendra akan diselenggarakan upacara bendera, yang akan diawali ziarah ke makam pendiri Kabupaten Malang dan beberapa bupati sebelumnya dan Khotmil Quran.

Setelah rangkaian upacara , kita akan selenggarakan resepsi berupa pagelaran Wayang Kulit di KEK Singhasari malam harinya,” tutur Marendra.

Marendra menjelaskan tema pada moment Peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang tahun ini adalah Maju, Sejahtera Bersama MalangĀ Makmur. Konsep tema itu sendiri adalah tekad untuk membawa perubahan ke arah Kabupaten Malang yang lebih maju dan berkembang.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button