DaerahJawa Tengah

Sejak Dibangunnya Jalan Kami, Memberikan Perubahan

Rembang, mitratoday.com – Tim Satgas TMMD Reg ke 103 Kodim 0720/Rembang berusaha mempercepat pembangunan sasaran fisiknya, dikarenakan di desa ini sudah mulai turun hujan. Hal itu dikemukakan oleh dari Kapten Inf Mustamir Danramil 05/Bulu, saat apel pagi di depan Balai Desa Pasedan, Jum’at (09/11).

Anggota Satgas TMMD (Prada Mendi) menghentikan motor masyarakat saat melintas dijalan lokasi TMMD. Prada Mendi bertanya kepada seorang warga (Margono), “Bbagaimana keadaan jalan setelah diguyur hujan, “Tanya Satgas. “Alhamdulillah Pak sejak dibangunnya jalan kami memberikan perubahan yang banyak untuk warga Dukuh Ngotoko khususnya,” jawab Margono.

“Kita bersama unsur terkait akan berusaha memaksimalkan tenaga dan upaya untuk mempercepat pengerjaan sasaran fisik ini, hal ini dikarenakan mulai turun hujan di Desa Pasedan,” kata Kapten Inf Mustamir.

Percepatan pembangunan ini di maksudkan agar pengerjaan sasaran fisik yang menjadi salah satu prioritas utama program TMMD Reg ke 103 Kodim 0720/Rembang dapat segera selesai tepat pada waktunya. Cuaca merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi cepat dan tidaknya pengerjaan sasaran fisik kali ini. Karena apabila turun hujan maka pengerjaan membangun akan terhenti sejenak. Dengan alasan tersebut, Kapten Inf Mustamir menekankan kepada seluruh Satgas TMMD dan masyarakat untuk mempercepat kinerja di lapangan. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button