Sejuta Keindahan Yang Terpancar Dan Mempesona Di Tanjung Belimbing, Danau Sipin Jambi

Penulis : Dian/Hendra

Jambi,Mitratoday.com-Danau yang terletak di tepian kota Jambi ini menyita perhatian masyrakat, baik yang dari jambi maupun masyarakt dari pelosok kabupaten se-Provinsi Jambi,menjadi viral dan di banjiri pengunjung.

Pasalnya, Danau yang dulunya hanya tempat menangkap ikan sekarang menjadi tempat wisata kebanggaan Kota Jambi khususnya masyarakat kelurahan Legok kecamatan Danau Sipin Provinsi Jambi, Sabtu (22/02/2020).

Berbagai macam wahana permainan yang ada di Danau ini di antaranya : jet sky,Banana boat,speda air, dan out bond playing bike yang bisa di gunakan pengunjung, dengan membeli tiket sesuai kebutuhan yang ada di konter sudah di sediakan oleh panitia pengelola Danau.

“Harga tiket masuk hari biasa hanya 5 ribu rupiah, sedangkan hari libur berkisar 10 ribu saja.” ungkap Jon Herman selaku Owner di Danau.

“Bagi pengunjung yang ingin membawa keluarga, pengelola Danau menyiapkan saung untuk istrahat.” Tambahnya.

Ratusan pengunjung mendatangi Tanjung Belimbing, dimana Tanjung Belimbing ini adalah terminal atau pusat untuk mebeli tiket yang terletak di Rt 33 kelurahan Legok, Danau Sipin.

Hasil konfirmasi awak Media Mitratoday.com sabtu, bersama Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) provinsi Jambi, Subheki Sebagai Promotor di Danau Sipin, salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dedi Yansi sebagai pemerhati kebijakan publik,Rt, Tokoh Pemuda dan Masyarakt klurahan Legok,”Tentu sangat mendukung sekali adanya wisata alam yang bisa di nikmati masyarakat luas, Mari kita sama-sama menjaga keutuhan Danau Kita ini terutama kebersihannya,”ungkap Subheki dengan tegas.

“Danau ini milik kita bersama, Danau ini kebanggaan Jambi, Danau ini warisan untuk anak Cucu kita kelak,” pungkas Dedy Yansi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close