AdvertorialBlitarDaerahHeadlinejawa Timur

Sekda Blitar Izul Mahrom Pimpin Upacara Penerimaan Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Bitar,mitratoday.com – Pemerintah Kabupaten Blitar menerima Kirab ” Pataka Jer Basuki Mawa Beya “dari Pemerintah Kota Kediri.

Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Bewa sampai di Pendopo Kanigoro Kantor Pemerintah Kabupaten Blitar pada pukul 15.00 Wib Jumat ( 23/09/2022).

Sekda Kab Blitar Izul Mahrom Saat Menerima Pataka Jer Basuki Mawa Beya Jumat (23/09/2022)

Dalam Upacara Penyerahan Pataka Je Basuki Mawa Beya dari Kota Kediri Ke Pemerintah Kabupaten Blitar sebagai Inspektur dan penerima Pataka Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar Izul Mahrom.

Hadir dalam Upacara Penyerahan Pataka Jer Basuki Mawa Bewa Sekda Kabupaten Blitar Izul Mahrom,Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto, Waka Polres Blitar Kompol Roycke Hendrik Fransico Betaupun S.I.P, S.I.K dan Waka Polres Kota Blitar KompolEusebia Torimtubun Lempitenan, SH, MH ,Kepala OPD Kabupaten Blitar.

Forkompinda Kabupaten Blitar dan Kepala OPD Kabupaten Blitar Saat mengikuti Upacara Penerimaan Pataka Jer Basuki Mawa Beya Jumat ( 23/09/2022)

Menurut Sekda Kabupaten Blitar Izul Mahrom mengatakan,” Kirab Pataka “Jer Basuki Mawa Beya” sejak tanggal 16 September 2022 dilepas Gubernur Jawa Timur dari Kantor Grahadi untuk dikirab menuju 38 Kabupaten / Kota yang ada di Jawa Timur.

“Ini bagian dari acara memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur ,kalau acaranya kan hari jadi nya kan tanggal 12 Oktober,nah ini kirab Pataka Jer Basuki Mawa Bewa dan hari ini masuk di Kabupaten Blitar dari Kota Kediri ,” ujar Sekda Izul Mahrom.

” Rangkaian ini di lakukan agar gaungnya hari Jadi Provinsi Jawa Timur merata,lebih membumi biar masyarakat tahu tidak sekedar di Surabaya saja tetapi ke seluruh Kabupaten / Kota di Jawa Timur.

Pataka Jer Basuki Mawa Beya Saat Tiba Di Pendopo Pemkab Blitar (Jumat 23/09/2022)

Masih menurut Izul Mahrom ,”Kita berharap Kabupaten Blitar menjadi perhatian dari Provinsi Jawa Timur banyak kegiatan positif di Kabupaten Blitar dan Kita juga berkontribusi buat Jawa Timur,” Ungkap Sekda.

” Kalau kita punya produksi telur banyak berarti itu sumbangan kita untuk Provinsi Jawa Timur, jadi saling membantu,” pungkas Izul Mahrom.

Dalam Kirab Pataka itu bendera lambang Propinsi Jawa Timur dan daerah serta bendera Satpol PP, Linmas dan Damkar yang akan dikirab ke 38 Kabupaten /Kota,dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 77.( ADV/Kmf/Novi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button