DaerahHeadlineTanjung Jabung Barat

Sekda Tanjabbar Ikuti Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perwakilan Ombusman RI

Pewarta : Armain

Tanjung  Jabung Barat, mitratoday.com-Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si mengikuti acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jambi Masa Jabatan 2021- 2026 melalui zoom meeting dari Ruang Rapat Bupati. Selasa (02/11).

Acara tersebut di ikuti secara Virtual bersama Kabag Humas Forkopimda Agus Sumantri, S.Hi di ruangan Bupati Tanjung Jabung Barat.

Usai kegiatan, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si mewakili Pemkab Tanjab Barat dalam wawancaranya sampaikan ucapan selamat atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi Masa Jabatan 2021- 2026.

Sekda berharap dengan dilantiknya Syaiful Iswandi, Ombudsman Perwakilan Jambi dapat lebih berperan aktif dalam fungsinya peningkatkan dan pengawasan pelayanan publik di Provinsi Jambi.

“Selamat atas dilantiknya Bapak Syaiful Iswandi sebagai Kepala Perwakilan Ombudsman Perwakilan Jambi, Mudah- mudahan dengan kepemimpinan beliau di ombudsman Perwakilan Jambi ini dapat lebih berperan aktif dalam fungsi meningkatan dan mengawasi pelayanan publik di Provinsi Jambi. Dan kepada beliau diberi kesehatan dan kekuatan selama menjalankan tugas,” ujar Sekda.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: