Sekjen PWO Apresiasi Kinerja ULP PT. PLN Ranting IDI

Penulis : Noviandi Juanda

Aceh Timur,Mitratoday.com-Sekjen Persatuan Wartawan Online Aceh, Noviandi Juanda, memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja PT. PLN (persero) Ranting IDI yang telah menjalankan program One Man One Hope (OMOH) kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tanoh Anoe Kecamatan IDI Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Senin (6/4/2020).

“Program (OMOH) Sangat membatu dalam menjawab kebutuhan masyarakat yang kurang mampu akan listrik. Dengan program tersebut PT. PLN mampu menjawab persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat dan itu patut diajukan jempol sesuai misi PLN kami hadir untuk Negeri,”ungkap Andi

Yang mana program itu telah di Terima oleh masyarakat di desa Tanoh Anoe, Fatimah(red) Yang mana rumahnya telah dipasangkan listrik gratis oleh PLN, Fatimah dan suaminya Mengucapkan terimakasih sebesar besarnya, yang telah membantu Keluarga kecilnya atas pemasangan listrik gratis,ini sangat bermanfaat untuk kami, yang mana selama ini kami hanya ber pinjam listrik dari rumah ibu mertua.

Diketahui untuk Program OMOH anggarannya terkumpul dari antisipasi Anggota pegawai PT. PLN Persero Ranting Idi, dan pemasangan listrik gratis ini berdasarkan survei terlebih dahulu oleh anggota PLN.

Terakhir Andi mengucapkan kepada PT. PLN IDI selalu bersinergi dalam pelayanan kepada masyarakat selau berhati-hati dalam bertugas.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close