DaerahMalang

Selasa Besok Mulai Bekerja, Ini Harapan Bupati Malang Terhadap Plt Sekda

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Plt Sekdakab Malang Wahyu Hidayat akan mulai menjalankan aktifitas mulai besok selasa (2/6/2020). Bupati Malang HM.Sanusi menaruh harapan besar kepada Plt Sekdakab untuk di kut membantu menata Kabupaten Malang menjadi lebih baik.

Minimal Sekda harus tahu dan mengerti program-program pembangunan yang dilakukan bupati untuk diimplementasikan ke masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) karena Sekda ini kan pelaksana teknis,”ujar Sanusi senin (1/6/2020)

Selain itu , Sanusi mengingatkan nantinya Sekda tidak boleh jalan sendiri ,artinya harus mampu menyamakan visi dan persepsi Bupati untuk menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Malang. Ia mencontohkan seperti yang dilakukan Pemprov Jatim , saat Gubernur mengadakan Kunjungan disitu ada Sekdaprov yang selalu mendampingi untuk menterjemahkan kebijakan Gubernur Jatim.

“Kemarin-kemarin hal itu tidak terjadi di Kabupaten Malang, Sekda terkesan jalan sendiri,”tandas Sanusi.

Sanusi juga menginginkan ,nantinya SekdaKab bukan hanya sekedar ASN yang sekedar duduk dibelakang meja ,tapi juga ikut aktif membantu program yang dijalankan Bupati Malang.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button