Semangat dan Harapan Yang Tinggi Selalu Ditanamkan Dedy Wahyudi Kepada Seluruh Personel Damkar Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,mitratoday.com-Semangat dan harapan yang tinggi selalu ditanamkan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kepada seluruh personel Damkar Kota Bengkulu, terkhususnya rombongan rescue. Ia ingin rescue Damkar menjadi terbaik mengenai pelayanan di tengah masyarakat dalam keadaan darurat.

Dedy juga mengungkapkan Pemkot akan mendukung sarana dan prasarana Damkar agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal.

“Insya allah akan kita lengkapi lagi, sehingga diharapkan tim Damkar, terkhususnya rescue ini dapat bekerja lebih baik dan bersemangat lagi. Untuk saat ini di level Sumatera, Kota Bengkulu prestasi nya membanggakan dan harus ini harus kita pertahankan,” jelas Dedy didampingi Kadis Damkar Yuliansyah.

Di bawah kepemimpinan Kadis baru, Dedy ingin Damkar semakin baik.

“Kadis baru ini tentu banyak pengalamannya karena sampai saat ini Damkar sudah sangat baik dan membanggakan, mereka semua bekerja keras sampai malam untuk korban,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, semakin ke depan peran Damakar semakin dibutuhkan warga, bukan hanya persoalan kebakaran bahkan hal lainnya yang dianggap darurat.

“Teruslah latihan dan berkoordinasi agar makin kompak dan berprestasi. Saya juga ucapkan terimakasih kepada pak Yuliansyah dan teman teman. Pesan saya siapapun pemimpin Damkar nantinya terus bekerjalah dengan hebat dengan kemampuan yang sama,” tutupnya.(FR).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close