DaerahHeadlineMalang

Sempat Ada Karetaker KNPI Baru, Dewanata Prosakh : Mana Kegiatan Mereka?

Malang,mitratoday.com РKomite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Malang beberapa waktu lalu sempat diguncang dengan penunjukkan Husnul Hakim Syadad dan Axel Kharisma sebagai Karetaker Ketua dan Sekretaris KNPI Kabupaten Malang.

Sementara disisi lain, sosok Kresna Dewanata Prosakh dan Ahmad Faiz Wildan masih sah menjadi Ketua dan Sekretaris KNPI Kabupaten Malang.

Menyikapi kondisi tersebut, Dewanata saat ditemui awak media mengaku enggan berpolemik soal pengangkatan karetaker ketua dan sekretaris tersebut.

Hanya saja dirinya mengingatkan jika kepengurusan sebelum nya masih sah berdasarkan Surat Keputusan Ketua KNPI Jatim yang lama.

Ini yang jadi acuan kita, kan sempat ada perpanjangan sampai beberapa kali ya,” ujar Dewanata, Selasa (26/4/2022).

Apakah bisa diartikan jika penunjukkan Karetaker tersebut tidak sah, Dewanata menandaskan dirinya tidak mengatakan sah atau tidak, hanya saja dirinya mengaku jika sejauh ini tidak ada kegiatan kepemudaan yang dilakukan di kepengurusan Karetaker tersebut.

“Ya dilihat saja apakah mereka ada kegiatan yang mengatasnamakan KNPI, kan gak ada, silahkan rekan media menilai sendiri,” tandas Dewanata.

Kendati demikian, dirinya menyebutkan jika KNPI Jatim baru saja menggelar Kongres KNPI dan sudah ditetapkan kepengurusan baru.

Diberitakan sebelumnya, DPD KNPI Jawa Timur secara resmi telah menunjuk Bung Husnul Hakim sebagai Ketua dan Bung Axel Kharisma sebagai Sekretaris Karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang dengan terbitnya SK DPD KNPI JATIM dengan Nomor: KEP.001/KNPI-JATIM/I/2022, setelah Kepengurusan KNPI Kabupaten Malang yang lama dinyatakan habis masa jabatan dan dinyatakan demisioner.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button