Seorang Bocah Hanyut Di Sungai Lae Kombih Pakpak Bharat

Pakpak Bharat,mitratoday.com -Akkor Simbolon (13) warga dusun santar jehe desa Silimakuta Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat,hanyut terbawa arus sungai Lae Kombih sekitar pukul 17:10 WIB,Selasa (26/2/2019).

Korban diketahui siswa Sekolah Menengah Pertama Teologia Kristen (SMPTK) di Santar Jehe kelas 1 (satu).

Informasi yang dihimpun awak media dilokasi kejadian sungai Lae Kombih santar jehe,kejadian berawal korban (Akkor-red) bersama beberapa kawannya berenang di Lae Kombih,beberapa saat kemudian korban hanyut,dan kawannya berusaha untuk menolong.Kerna tidak bisa lagi ditolong, mereka berlari keperkampungan untuk memberitahukan kepada warga lainnya.

Seketika warga langsung turun ke TKP sungai Lae Kombih juga untuk melakukan pencarian.

Kapolsek Sukarame J.Perangin-angin didampingi Camat Tinada Darwin Berutu saat dikonfirmasi awak media,mengatakan kami dari Polsek Sukaramai bersama pihak Kecamatan Tinada sudah ke lokasi terjadinya anak hanyut kelas 1 SMP yang berumur sekitar 13 tahun.

“Kita sudah melakukan upaya pencarian,berusaha menyisir sepanjang aliran sungai,namun belum ditemukan.kerna sudah malam hari pencarian dihentikan untuk sementara.dan kita lanjutkan berkoordinasi dengan baik dari kecamatan,koramil,BPBD,TAGANA serta masyarakat setempat,”ungkapnya.

J.perangin-angin mengatakan kita dapat informasi awal mereka berenang berjumlah 6 orang,dan tiba-tiba satu orang (akkor-red) hanyut.”untuk sementara ini kita terus mencari dan melakukan penyisiran,”(**)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.