Seperti Mimpi, Tiga Sahabat Ini Bertemu Di Musrenbang

Penulis : Jar/Rohmat
Editir    : Redaksi

Tangerang,Mitratoday.com-Sejak lulus dari sekolah Madrasah Tsanawiah (MTs) Almarwah Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang provinsi Banten, tahun 1989, Tiga orang sahabat seperti tidak menduga sebelumnya, mereka dipertemukan diacara musrenbang Desa Rawarengas kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, pada Kamis (23/1/20).

Tiga orang sahabat itu adalah Siti Masroh, J. Alliskhan, dan Mawar. Mereka pernah satu sekolah di MTs Almarwah sejak perpisahan itu pada Tahun 1989 bersama teman-teman yang lainnya,kurang lebih 30 Tahun Akhirnya mereka bertemu dan mempunyai gagasan akan mengadakan reuni akbar alumni angkatan 1989.

Rasa senang dan haru bercampur jadi satu, pertemuan mereka tak terasa ada air bening menetes dipipi yang sudah sedikit ada kerutan menghias wajah cantik dan ganteng. Dan pertemuan mereka diabadikan lewat poto bersama.”Mudah-mudahan pertemuan ini bukan akhir dari segalanya tapi akan terjalin menjadi satu ikatan tali silaturrahmi yang, terus terpupuk menjadi keluarga besar alumni MTs Almarwah angkatan Tahun 1989.”Ucapnya.

Siti Masroh admin grup whatsApp akan mencari teman-teman lainya untuk mengadakan reuni.

“Waktu dan tempatnya belum ditentukan. Karena mereka mencari keberadaan teman-teman lain nya cukup kesulitan.”Kata Siti masroh dan Mawar.

Mimpi itu sudah terjawab meskipun belum semua teman yang lain nya bertemu. Siti Masroh, Mawar dan J. Alliskhan sudah mewakili teman yang lain nya, mudah-mudahan ini awal yang baik. “Mungkin semua ini kita berharap ada jalan kebaikan, tinggal waktu yang akan menjawab semua kerinduan ini. Kami merindukan kalian semua.”Ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close