BengkuluBENGKULUHeadline

Serah Terima BSPS, Dedy : Seluruh Warga Yang Tinggal Di Kota Bengkulu Harus Bahagia

Bengkulu,mitratoday.com – Bertempat di Kantor Lurah Padang Serai, Wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, SE., MM menghadiri sekaligus melakukan serah terima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya tahun 2021 dan program donor atau sedekah darah, Jumat (01/04/2022).

Dedi Wahyudi menyampaikan bahwa ia bersama wali kota Bengkulu punya program mewujudkan masyarakat religius dan bahagia. “Artinya, seluruh keluarga yang tinggal di Kota Bengkulu harus bahagia, termasuk warga yang rumahnya mungkin belum huni.” Kata Dedy.

“Tetapi sekarang dengan adanya program BSPS, insya Allah menjadi lebih baik.” Tambahnya.

Dedy sampaikan bahwa rogram BSPS selaras dengan perogram pemerintah kota Bengkulu, dimana pemerintah mulai dari daerah sampai pusat tujuannya untuk membahagiakan masyarakat.

“Insya Allah kedepannya akan ada banyak, bahkan ratusan rumah yang akan kita bedah dan kita bangun, supaya menjadi rumah layak huni,” ucap Dedy.

Selanjutnya, Bambang Irawan selaku Lurah Kelurahan Padang Serai dmenyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kota Bengkulu.

“Melalui perogram BSPS tahun 2021 ini sudah selesai dengan total 113 rumah, Alhamdulillah terbanyak se Sumatera,” Ungkap Bambang.

Hadir dalam acara ini wakil wali kota Bengkulu, kadis perkim, Perwakilan kementerian PUPR bidang PSPS, Sekretaris kecamatan kampung Melayu, dan warga penerima program BSPS.

Pewarta : Yoki

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button