Daerahjawa Timur

Serahkan SK Pensiun, Ini Pesan Bupati Malang

Kabupaten Malang, Mitratoday.com – Sebanyak sembilan orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Malang hari ini menerima Surat Keputusan Pensiun dari Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna. Hal itu dilakukan usai apel pagi di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jumat (24/11) pagi.

Apel pagi itu sendiri di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Jajaran Assisten Sekda, Staf Ahli Bupati Malang, seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, serta peserta apel para ASN Pemkab Malang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para ASN Kabupaten Malang yang sudah purna tugas atau yang akan memasuki purna tugas. Telah banyak sumbangsih Bapak dan Ibu yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Malang, kepada masyarakat Kabupaten Malang. Dengan berbagai kagiatan seperti pelayanan dan lain sebagainya,” ujar Rendra.

Bupati berharap kepada para ASN yang menerima SK Pensiun agar selama purna tugas bisa berbuat sesuatu yang terbaik.

“Saya berharap tentunya pengabdian bapak ibu tidak hanya pada saat menjabat ataupun menjadi ASN. Tapi kita bisa berbuat sesuatu yang terbaik dimanapun kita berada meskipun kita sudah tidak memiliki label ataupun status sebagai pegawai negeri,” tandas ketua DPW Nasdem Jawa Timur tersebut.

Rendra juga berpesan kepada para ASN yang masih aktif, untuk terus melakukan yang terbaik dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Para ASN yang purna tugas ini patut di contoh, pengabdiannya tulus dan ihlas, tidak pernah mengeluh tidak pernah merasa terbebani tapi terus melakukan yang terbaik. Karena semuanya diperuntukkan kepada bangsanya, khususnya di Kabupaten Malang,” tutup Rendra.

Sementara dari kesembilan ASN penerima SK Pensiun ini dua dari pejabat eselon 2 dan staf di berbagai OPD Pemkab Malang di antaranya :
– Drs. Eko Suwanto (Kepala Dinas Pertanahan)
– Drs. Bambang Sumantri SH, MM, M. Hum (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa)
– Genoveva Sulistyowati A.Ma Pd. (Guru SDN Mulyoarjo 04 Kec. Lawang)
– Arlik Yulia Purwati, SH (Staf Inspektorat)
– Sulastri (Guru SDN Sumberporong 01 Kec. Lawang)
– Hari Wiyantoko (Staf Dinas Tanaman Pangan, dan Holtikultura)
– Turimin (Penjaga SDN Amadanon 01 Kec. Dampit)
– Endang Titin Purwiningsih (Staf Dinas Kesehatan)
– Pardi (Staf SDN Banjarejo 03 Kecamatan Pakis).

(GT)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button