DaerahHeadlineProvinsi RiauRokan Hilir

Sertijab, Maiman Limbong Jadi Kasi Intel di Kejari Ranai Kepulauan Natuna

Rohil,mitratoday.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir (Rohil) Yuliarni Appy SH MH secara langsung memimpin serah terima jabatan Kasi BB dari Maiman Limbong SH kepada Abu Abdurachman SH, Kamis (12/5/2022).

Sertijab yang digelar di Kantor Kejari Rohil tersebut dihadiri seluruh Kasi dan jajaran Kejaksaan. Dimana, Kasi Pidus Herdianto SH MH dan Kasi Datun Irvan Rahmadani Proyogo SH bertindak sebagai saksi.

Kasi BB sebelumnya Maiman Limbong SH akan menempati jabatan baru sebagai Kasi Intel di Kejari Ranai, Kepulauan Natuna. Sementara Kasi BB yang baru Abu Abdurachman SH sebelumnya Jaksa fungsional di Kejari Pelelawan.

Kajari Rohil dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan dan promosi jabatan di lingkungan kejari merupakan hal yang biasa dilakukan.

Dimana sebutnya, hal itu bertujuan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) juga untuk penyegaran serta proses kenaikan jabatan dan karir.

“Ini suda biasa dilakukan di lingkungan kejari, selamat atas pelantikan dan selamat bergabung di Kejari Rohil,” kata Yuliarni.

Dalam kesempatan itu, Kajari berharap kepada Kasi BB yang baru agar segera menyesuaikan diri. Sebab kata Kajari, banyak pekerjaan yang telah menanti untuk di selesaikan.

“Saya juga berharap lakukan hubungan yang baik dengan para Kasi serta seluruh staf yang ada di Kejari Rohil, kita tidak bisa bekerja sendiri, jaga kekompakan dan selesaikan pekerjaa dengan cepat,” tegasnya.

Kasi BB sambungnya, merupakan jabatan yang banyak pekerjaan. Karena, berhubungan dengan perkara Kasi Pidum dan lainnya.

“Saya berharap saudara bisa memahami dan bekerja lebih cepat, saya juga mengucapkan selamat kepada saudara Maiman Limbong yang menjabat sebagai Kasi Intel di Ranai,” sebut Kajari.

Kajari juga berpesan kepada Kasi BB sebelumnya agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dimana pun berada. Sebab kata Kajari, plaksanakan tugas dengan baik itu merupakan prestasi.

“Jabatan itu bukan untung atau rugi, jabatan yang diberikan merupakan yang terbaik, saya percaya dengan saudara Limbong yang telah banyak pengalaman tentu bukan menjadi hal yang sulit dalam mengemban tugas jabatan yang baru. Setiap yang baik bawa kesana dan yang kurang baik tinggalkan disini, jaga integritas dab jaga nama baik institusi,” pungkasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button