DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Sesuai Amal Perbuatan, Kapolres Lamteng Mendapat Apresiasi Dari Kabid Humas Polda Lampung

Lampung Tengah,mitratoday.com – Jalankan Program Prioritas Kapolri ke 13, Kapolres Lamteng AKBP Doffie Pahlewi Sanjaya, mendapat Apresiasi dari Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Pandra Arsyad.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Kombes Pandra Arsyad, usai menggelar ekspose hasil gelaran Ops Sikat Krakatau 2022, bersama Kapolres Lamteng dan jajaran pejabat utama polres setempat.

Kombes Pol Pandra mengatakan Kapolres Lamteng telah menjalankan Program prioritas ke 13 Kapolri.

“Dalam menjalankan Program prioritas ke 13 Kapolri, pemantapan komunikasi publik tidak terlepas dari peran pers didalam publikasi dokumentasi menyampaikan informasikan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan akurat,” jelasnya.

Sebagai Kabid Humas, ia melihat secara langsung bangga melihat kinerja Kapolres Lamteng. “Saya sebagai kabid humas pembina fungsi dibidang humas ini melihat langsung perhatian Kapolres Lamteng AKBP Doffie Pahlewi Sanjaya, terhadap teman-teman media,” terangnya.

Keberadaan Kasi Humas sabung Kabid Humas, saat ini dipimpin oleh seorang Perwira pertama berpangkat AKP, yakni Sayidina Ali.

“Bagaimana kita bisa melakukan operasionalisasi terhadap penghimpunan berita sangat cepat dan tepat. Ini semua tidak terlepas dari peran awak media, dalam hal monitoring pemantawan terhadap kasus kasus yang terjadi, dalam pengumpulan berita,” tandasnya.

Untuk itu sambung Kombes Pandra, sebagai Kanid Humas sangat mengapresiasi kelinerja Kapokres Lamteng.

“Saya sebagai kepala bidang Humas Polda Lampung mengapriesasi Kapolres Lamteng AKBP Doffie Pahlewi Sanjaya dalam menjalin komunikasi dengan media. Dan ini semoga menjadi contoh bagi 15 Polres yang ada di kabupaten kota,” pungkasnya.

Terkait Apresiasi dari Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pandra Arsyad, kepolres Lamteng AKBP Doffie Pahlewi Sanjaya. Mengaku apresiasi tersebut sebagai suport dan sebagai bekal untuk bekerja yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, terimakasih atas apresiasi dari bapak Kabid Humas, disini akan menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih baik lagi,” tegasnya.

Kapolres mengatakan seperti apa yang dikatakan Kabid Humas Polda Lampung tadi, peran media, sangat-sangat mendukung polisi dalam menyampaikan informasi kepada masya.

“Informasi yang dihimpun langsung bisa dibaca oleh masyarakat secara cepat, tepat dan akurat. Untuk itu terimakasih kepada Rekan-rekan media atas kerjasamanya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tutupnya.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button