Sesuai Dengan Surat Edaran Bupati, Satpol PP Pendisiplinan Tempat Repsesi Pernikahan

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Satpol PP Bengkulu Selatan melakukan pemantauan kegiatan resepsi pernikahan yang berlangsung di beberapa Kecamatan di kabupaten Bengkulu Selatan.

Kegiatan pemantauan dilakukan untuk memastikan pemilik acara hajatan telah mematuhi semua protokol kesehatan agar mencegah penyebaran Covid 19.

Kegiatan:Penegakkan Hukum dan Pendisiplinan Tempat – Tempat Resepsi Pernikahan di Masa Pandemi sesuai SE Bupati No. 360/01/Covid-19/BPBD/2021

Jumat 26/02/2021 petugas menyisir Jalan Tripkastalani Kecamatan Kota Manna di Kediaman Rumah Sri Gusti Sabana /Bungsu Gadis, Tim Gakkum Covid 19 Bengkulu Selatan Memberikan tindakan persuasif menyampaikan ke pihak rumah Hajatan terkait aturan-aturan yang diperlakukan dan mendapatkan kesepakatan ahli rumah siap mentiadakan acara malam hari.

Kasat Satpol PP Bengkulu Selatan Erwin Muchsin mejelaskan bahwa”Kegiatan ini dilakukan sesuai surat Edaran Bupati Bengkulu Selatan No. 360/01/Covid-19/BPBD/2021 dari hasil ini pihak hajatan siap mentiadakan acara malam hari dan Siang Hari,”Jelas Erwin Muchsin.

Kegiatan tersebut di ikuti dari berbagai instansi dari TNI (Koramail 05, Kodim O408,POLRI (Sat Sabhara Polres Bengkulu Selatan) Satpol PP Bengkulu Selatan Dan BPBD Bengkulu Selatan menggunakan tujuh Armada.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close