DaerahHeadlineJambiReligiTokoh

Sholat Idul Fitri 1439 H 2018 M Di Masjid Nurul Ihsan Desa Kuala Simbur

Sabak Timur, mitratoday. com – Di pagi hari tepatnya jam 08.00 WIB masyarakat desa kuala simbur berbondong-bondong untuk melaksanakan sholat idul fitri 1439 / 2018 M , di mesjid Nurul ihsan Desa kuala simbur kecamatan sabak timur kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, (15/06/2018).

Ramai sekali sehingga sap yang di siapkan oleh panitia mesjid tersebut tidak mencukupi sehingga jamaah ada sebagian yang sholat di luar.

Dalam kesempatan pagi ini yg bertindak sebagai imam mesjid adalah ( Bapak Abu Bakar ), dan sebagai khatib adalah ( Bapak Drs. Abdul Hamid ) dan bilalnya adalah ( Bapak Taming ).

Dan tidak lupa juga dalam kesempatan pagi yang mulia ini Juhaifa selaku kepala Desa Kuala simburĀ  menyampaikan kata sambutannya dan mewakili pemerintah kabupaten tanjung jabung timur.

” saya atas nama pribadi dan kluarga serta atas nama pemerintah kabupaten tanjung jabung timur mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir n bathin,” ucap Juhaifa .

Mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan program pemerintah untuk membangun tanjung jabung timur khususnya di Desa kuala simbur ,” tambah nya.

Juhaifa juga menyampaikan pesan dari Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Haryanto SE.

“mari kita perangi teroris bersama- sama jgan sampai tumbuh dan berkembang di bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung klau kita kompak dan bersatu kita pasti kuat ” tegas Juhaifa. ( Dian putra y )

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button