DaerahHeadlineJambi

Si Jago Merah Ngamuk, 72 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Tanjab Barat Mitratoday.com – Si Jago Merah mengamuk di Jalan Panglima H Saman, lrg Damai Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jumat siang (1/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Data sementara yang diketahui ada 72 kepala Keluarga,(KK),kehilangan tempat tinggal,dan ini tentu saja membuat luka yang mendalam bagi keluarga, korban bencana kebakaran yang tidak tau lagi harus bagaimana untuk mengembalikan puing-puing yang terbakar agar bisa berdiri seperti sediakala

“Ya Allah, hanya kepadamu kami memohon,” jerit tangis korban saat melihat rumah mereka yang perlahan habis dilalap si jago merah.

Dari informasi yang didapat diperkirakan kerugian bencana kebakaran tersebut mencapai Ratusan Juta Rupiah, belum termasuk dengan rusak ringan lainnya.

Untuk sementara, belum diketahui asal api, sehingga Kobaran api cepat melalap rumah warga. Tak lama Kemudian mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi, bersama dengan mobil kebakaran milik Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal. Akhirnya api pun berhasil dipadamkan, diperkirakan kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa.(Arm)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button