DaerahHeadlineMalang

Siagakan Tim Teknis, PDAM Jamin Pasokan Air Bersih Pelanggan Selama Libur Lebaran

Malang,mitratoday.com – Masyarakat Kabupaten Malang selama libur panjang lebaran tidak perlu khawatir soal pasokan air bersih.

Pasalnya Perumda Tirta Kanjuruhan sebagai perusahaan penyedia layanan air bersih di Kabupaten Malang memastikan bahwa distribusi air bersih pelanggan di Kabupaten Malang tetap berjalan seperti biasa.

Direktur Teknik Perumda Tirta Kanjuruhan Ir.M.Haris Fadhilah ditemui Mitratoday.com mengatakan bahwa kebutuhan air bersih pelanggan tetap terpenuhi di tengah libur panjang lebaran.

Kalau soal pasokan air bersih kita tetap berjalan seperti biasa ya, hanya karena kita gak ingin adanya gangguan layanan pelanggan maka kita siagakan tim teknis untuk standbay selama libur Lebaran,” kata Haris Fadhilah sabtu (30/4/2022).

Tidak hanya menyiagakan tim teknis , Haris menyebutkan jika pihaknya juga menjadwalkan piket bagi staf layanan yang terdiri dari dua orang staf layanan dan satu driver truk tangki air bersih yang dibagi dua shift.

Tidak itu saja, Haris menjelaskan bahwa dirinya juga meminta kepada semua unit layanan Perumda Tirta Kanjuruhan untuk terjun lapangan dengan mengecek pasokan air pelanggan secara masif.

“Seperti layanan di Ngajum, Karangploso Donomulyo kita instruksikan unit-unit untuk cek langsung ke pelanggan air,” urai Haris Fadhilah.

Seperti apa hasilnya, Haris menuturkan bahwa pasakon air masyarakat tidak menemukan kendala yang berarti.

Untuk itu dirinya meminta kepada semua pelanggan air Perumda Tirta kanjuruhan untuk tidak mengkhawatirkan distribusi air bersih , pasalnya berbagai upaya antisipatif sudah dilakukan pihak Perumda Tirta Kanjuruhan agar layanan air bersih masyarakat tetap tersalurkan tanpa kendala.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button