DaerahHeadlinejawa Timur

Siapkan Reward, Asal Zero Covid-19

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Forkopimda Provinsi Jatim menjanjikan reward kepada seluruh Kapolsek,Danramil,dan Camat di Malang Raya jika berhasil menjadikan wilayahnya zero Corona Virus Disease(Covid-19).

Pemberian Reward tersebut dicetuskan pertama kali Oleh Kapolda Jatim Irjen.Pol Fadil Imran. Fadil menyebutkan pemberian reward tersebut untuk memotivasi seluruh elemen untuk menekan angka penyebaran covid-19.

“Saya sudah melapor ke Pak Kapolri terkait reward ini, silahkan jika mampu menurunkan angka penyebaran hingga zero covid, kami akan berikan reward,kepada Kapolresta Kota Malang,Kapolres Malang,Kapolres Batu beserta semua Kapolsek jajaran,”tandas Fadil Imran usai mengikuti Rakor persiapan PSBB Malang Raya beberapa waktu lalu.

Tak mau ketinggalan,hal serupa juga dikatakan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Pangdiv 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto serta Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang sepakat akan memberikan reward yang sama.

Kami terima kasih kepada Bapak Kapolda yang mencetuskan ide pemberian reward ini, maka kami dan bapak Pangdam juga akan melakukan hal yang sama kepada Dandim ,Danramil serta Camat di Malang Raya dengan memberikan reward,”ungkap Khofifah kamis kemarin(14/5/2020)

Menurutnya,hal ini bisa dijadikan motivasi tersendiri untuk melakukan percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Malang Raya.

Kami meyakini,dengan semangat kebersamaan dan kekompakan Forkopimda Malang Raya untuk menangani Covid-19, PSBB Malang Raya akan berhasil dalam satu kali putaran saja,jika berhasil,tentunya juga bisa dijadikan pilot project bagi daerah lainnya terhadap.penanganan Covid-19,”tutur Khofifah.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button