Siapkan Tempat Untuk Kegiatan Bakti Sosial

Rembang, mitratoday.com – Pelaksanaan program kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Bhakti Sosial termasuk dalam kegiatan non fisik yang akan di laksanakan di Balai Desa Pasedan, untuk itu perlu direncanakan secara matang baik tempat maupun yang lainnya, Selasa (06/11).

TNI bekerja sama dengan Dinas yang terkait rencananya akan menggelar Bakti Sosial berupa Pasar Murah, Donor Darah dan Pelayanan kesehatan, dalam mendukung pelaksanaan program TMMD Reguler ke 103 akan melakukan beberapa kegiatan di bidang kesehatan dengan menggelar peduli kasih dan bakti sosial serta pengobatan massal.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di Kodim 0720/Rembang, sebagai satgas TMMD Reguler ke 103 menggelar bakti sosial dan pengobatan massal di wilayahnya, dengan harapan dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat di wilayah dapat terlaksana dengan baik dan menyeleruh.

“Kegiatan apapun, harus direncanakan dengan matang, supaya pada saatnya nanti tidak ada yang kurang,” ujar Kapten Arm Sutrisno. Kapten Arm Sutrisno yang memimpin penyiapan lokasi untuk kegiatan Bakti Sosial yang berada di Balai Desa Pasedan, bersama anggota Koramil 05/Bulu beliau memasang Terop/Tratak untuk kegiatan besok. (0720)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close