DaerahJawa Tengah

Sidak Pos Kotis Dan Satgas TMMD

Rembang, mitratoday.com – Pos Kotis merupakan pusat perencanaan kegiatan fisik dan non fisik yang ditetapkan komando Satgas TMMD Reg 103 Kodim 0720/Rembang. Dari sinilah seluruh aktivitas dilakukan. Baik kebutuhan material maupun perencanaan lainnya dibuat. Pagi ini Rabu (24/10) Dan Satgas TMMD Reguler ke 103 Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos mengecek kelangsungan administrasi ke Pos Kotis dengan didamping Perwira Pengawas dan Kades Pasedan. Pada kesempatan itu pula Ibu Ketua PKK Pasedan bersama anggotanya juga ada kegiatan di Pos Kotis.

Melalui Kapten Cba Juli Eko, memberikan penjelasan seluruh kegiatan pada hari itu.“Di sini semua laporan tertulis dengan baik. Semua Satgas wajib melaporkan kegiatannya. Hingga mudah kita melakukan pengawasan.

Termasuk memecahkan persoalan kalau memang ada, Pembangunan non fisik pun demikian. Kapten Cba Juli Eko Danramil 13/Sedan selaku Pawas bertanggung jawab semua kegiatan hari ini, program ini memang tak nyata, tetapi ini soal keberlangsungan hidup berbangsa dan bernegara. Jadi, pembangunan non fisik juga menjadi sasaran pokok TMMD. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button