BantenDaerahHeadline

Sikap LSM Jankar Terhadap Kualitas Dan Kuantitas Proyek

Tangerang, mitratoday.com – Banyaknya Dugaan rendahnya kualitas pembangunan diwilayah kecamatan pakuhaji berdasarkan opini publik dari berbagai Media Cetak Maupun elektronik/Online disikapi Oleh Ketua LSM Jankar (Jaringan Anak Rakyat) seperti yang diungkapkannya kepada Mitratoday.com di kantornya, Rabu (18/07/2018).

Buat saya sederhana selaku rakyat, pembangunan Infrastruktur dari mana saja baik APBD kabupaten/provinsi maupun APBN tujuannya untuk kesejahteraan rakyat, apabila dalam realisasinya terdapat kecurangan harus segera ditindak, kualitas dan kuatintas harus diperhatikan,segera mungkin pihak inspektorat harus turun kelapangan agar hal seperti ini tidak terjadi dikemudian hari.

Jika proyek tidak sesuai dengan RAB, tentunya tidak akan bertahan lama, apa gunanya pembangunan ini.saya menghimbau kepada para pemangku kebijakan dan pelaksana pembangunan jangan jadikan proyek pembangunan di kecamatan pakuhaji untuk korupsi berjamaah.

“Jika teman teman lembaga menemukan temuan proyek yang tidak sesuai rab dan bistek ,segera laporkan kepihak Insvektorat atau kejaksaan.jangan rampas hak rakyat pakuhaji dan selamatkan program pemerintah dari tingkat bawah,” tandasnya.

Lanjutnya, “saya berharap papan proyek itu harus ada dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah kecamatan pakuhaji, pihak kecamatan dan pihak ketiga jangan merasa takut untuk memasangnya. Dan saya menghimbau kepada pptk dan para pengawas kecamatan pakuhaji harus fokus,tegas,sesuai dengan aturan yang berlaku dalam menjalankan tugasnya sebagai pemegang amanah rakyat,” pungkasnya.(rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button