Sikap Pegawai Plasa Telkom Yang Arogan Kepada Pelanggannya

JAMBI-mitratoday.com-sikap yang kurang santun dan yang tak pantas bagi pegawai Telkom membuat salah satu pelanggan nya “berang ” dan mendatangi kantor Plasa Telkom yang berada di Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro No. 54, Sungai Putri, Telanaipura, Kota Jambi.

Kejadian ini terjadi setelah salah satu pelanggan Indihome mendapatkan kata- kata yang tak senonoh melalui chat WA ( WhatsApp ) kepada pelanggan nya yang bernama ranti.

Setelah dilakukan konfirmasi kepada costumer servis Plasa Telkom membenarkan bahwa rozi wibawa adalah salah satu pegawai Outsourcing di Telkom bagian penagihan.

Karena ada nya tunggakan keterlambatan pembayaran Indihome maka dari pihak Telkom melakukan penagihan.akan tetapi cara penagihan nya pun tidak pantas.

“Saya tidak terima kalau begini caranya , masa saya di bilang komplotan penipu pake acara ngancam segala lagi,memang saya nipu siapa..??
Saya punya bukti melalui chat WhatsApp .apa pantas konsumen diperlakukan seperti ini”ujar Ranti dengan nada kesal”.

Hal yang dilakukan salah satu pegawai TELKOM ini merupakan salah satu tindak pidana pasal 315 KUHP.

Setelah melakukan mediasi dengan Zainal Aripin selaku assiten manager mengatakan kalau rozi wibawa itu tidak pantas berperilaku seperti itu kepada konsumen dan perlakuan nya itu salah,kami juga meminta maaf kepada ibu Ranti dan ini merupakan salah satu masukan yang baik buat kami”ujar nya”,namun rozi wibawa masih tetap bersikeras dan tidak merasa bersalah bahkan enggan meminta maaf.

Kami sedikit kecewa dengan sikap dan perilaku pegawai Telkom yang enggan mengakui kesalahannya.
kepada pihak Telkom kami meminta untuk lebih memperhatikan lagi cara pelayanan nya kepada konsumen agar tidak terjadi lagi hal-hal yang bisa menciderai nama baik Telkom”ungkap Ranti”

(Hendra)

Bagikan
Exit mobile version