Silaturahmi Ke PWNU, Rohidin: NU Dan Muhammadiyah Adalah Aset Bangsa Yang Berharga

Pewarta : Sugiasta

Silaturahim dengan PWNU Bengkulu,Mitratoday.comSenin 19 Oktober 2020,  Cagub-cawagub Bengkulu Rohidin-Rosjansyah Silaturahmi ke kantor PWNU Provinsi Bengkulu.

Dalam kunjungan tersebut, Rohidin menyampaikan bahwa Kedatangan pihaknya adalah untuk silaturahmi dan memohon doa dari para kyai serta tokoh NU. Beliau juga menyampaikan, baik Nahdlatul Ulama maupun Muhammadiyah merupakan aset bangsa yang sangat berharga.

“Silaturahmi bersama keluarga Besar PWNU Bengkulu ini merupakan kegiatan yang legal formal yang tercatat di KPU, Panwaslu dan dimonitoring oleh pihak kepolisian.”Kata Rohidin.

Sementara Ketua tanfidziyah PWNU Bengkulu H Zulkarnain Dali menyampaikan bahwa keluarga besar PWNU Bengkulu welcom kepada siapapun yang ingin bersilaturahim.

“Beberapa waktu yang lalu, paslon Helmi-Muslihan juga melaksanakan silaturahmi kesini, dan tidak menutup kemungkinan paslon Agusrin-Imron juga akan silaturahim kesini. Kita menerima dengan hangat siapapun yang ingin silaturahim dengan kita, namun tetap komitmen dengan khittah kita untuk tidak terlibat dalam politik praktis.”Jelas Zulkarnain.

Acara dihadiri oleh segenap keluarga besar PWNU Bengkulu dan Banom-Banom NU, serta lainnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close