Sinergitas, TNI Dan Pemkab Bojonegoro Bangun 2800 Meter Jalan Desa Ngrancang

BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro yang berada di Desa Ngrancang dan Jatimulyo di Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan pembangunan infrastruktur fisik program dengan kerjasama lintas sektoral  bersama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro .

Sebagai pelaksana lapangan, Satgas TMMD selalu bersama warga penerima manfaat bergotong-royong untuk kemajuan desa sasaran program dalam berbagai kegiatan. Lokasi Meski ditengah hutan, Satgas dan warga begitu bersemangat dan terus berbaur untuk melakukan aktivitas pembangunan.

Dari pantauan, Kamis (25/2/2021), Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro dan masyarakat sasaran melaksanakan perbaikan jalan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo yang sudah rusak.

“Nanti jalan sepanjang 2.800 meter ini akan di aspal, jadi harus diperkuat dengan makadam dulu,” ungkap Serda Lajahidin.

Menurut Satgas ini, sepanjang 2000 x 3 meter jalan aspal akan dibangun dalam TMMD ke- 110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro di desa ini. Sebelumnya, jalan ini adalah paving namun sudah rusak.

Sementara itu, Samijan (50), salah satu warga Desa Ngrancang mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan senang karena sebentar lagi akses transportasi penduduk akan lebih mudah.

“Terimakasih kepada TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, semoga kedepan Desa Ngrancang akan lebih maju lagi, karena jalan tidak sulit lagi,” tutur Samijan yang juga ikut bersama gotong-royong bekerja.

Seperti diketahui, TMMD berkolaborasi dengan lintas sektoral Pemkab Bojonegoro di dua desa lokasi kegiatan dengan membangun berbagai infrastruktur, mulai jalan, sekolah, bedah rumah dan infrastruktur  fisik lainnya yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama rakyat. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close