BlitarDaerahHeadlinePolitik

Sosialisai Wawasan Kebangsaan, Heri Romadhon : NU Dan Muhammadiyah Harus Seiring Sejalan, Jangan Sampai Terpecah

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daersh Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Heri Romadhon menggelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan kepada Seluruh Kader Partai Amanat Nasional Kabupaten Blitar pada Sabtu (18/12/2021).

Bertempat di Prasada Mart Kanigoro Kabupaten Blitar Anggota DPRD Provinsi Jatim ini bersama seluruh Pengurus DPC PAN Kabupaten Blitar, Pengurus PAC, dan Anggota DPRD Kabupaten Blitar melaksanakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tema ” Merajut Merah Putih ,Merawat Kebhinekaan Menumbuhkan dan Mencintai Kepada Tanah Air”.

“Saya selaku Anggota DPRD Provinsi Jatim sekaligus Ketua Fraksi PAN ini mengumpulkan jajaran Pengurus PAN Kabupaten Blitar dalam rangka memberikan Wawasan Kebangsaan. Di  era milenial saat ini, banyak hoak-hoak yang berkeliaran, sehingga harus berhati hati dalam menghadapi berita-berita yang ada di Media sosial,” ungkap Hery Romadhon.

Kedua menurut Hery, Keterkaitan dengan Wawasan Kebangsaan  ada dua Pilar besar yang di Blitar di Jawa Timur ini harus di tegakkan, yakni bersatunya ormas Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah.

“Ini harus seiring sejalan, tidak boleh terpecah sehingga membuat situasi di tengah Pandemi di Indonesia ini yang belum berkesudahan, ini akan memantapkan perjalanan Indonesia ke depan,” jelas Heri.

Ketika di tanya, apa ini sekaligus untuk konsolidasi menjelang tahun politik 2024, Hery Romadhon mengatakan bahwa itu bagian dari acara yang dilaksanakan.

“Karena memang tahun depan sudah mulai pendaftaran partai politik, itu makanya segmen yang saya ambil Pengurus Cabang Kecamatan seluruh Kabupaten Blitar saya hadirkan. Konteks nya acara Sosialisasi ini Wawasan Kebangsaan. Maka itu saya ingin NU dan Muhammadiyah yang merupakan  organisasi Keagamaan terbesar di Indonesia ini harus seiring sejalan jangan sampai terpecah, NKRI harga Mati,” tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: