Bangka BelitungDaerah

Sosialisasi Ir.Sarjulianto bersama penguyuban Jawa, pengawalan ketat pihak terkait

Pangkalpinang,mitratoday.com–Pertemuan serta sosialisasi salah satu caleg DPRD propinsi dapil Pangkalpinang ,Ir.Sarjulianto bersama warga masyarakat penguyuban Jawa sangat antusias yang menghadiri acara tersebut.

Dalam sosialisasi dihadiri sekitar 100 orang lebih di kediaman ketua penguyuban ,Sabtu(9/2/19)yang terletak di RT.02 kelurahan air mawar kecamatan bukit intan kota Pangkalpinang.

Acara sosialisasi ini memang sudah kita jadwalkan sebelumnya ,sebab sekarang harus ada pemberitahuan izin dari semua pihak baik itu kepolisian , Bawaslu serta pihak PPS juga,”ungkap salah satu tim Sarju.

Maka dari itu,setiap pertemuan yang memang sudah terjadwal pihak terkait yang kita laporkan pemberitahuan ini akan mendamping untuk keamanan serta pengawasan nya.

“Memang kalau pertemuan terjadwal pasti semua unsur yang sudah kita beritahukan dikawal dan di awasi.

Disamping itu , Sarjulianto dalam sambutannya menyampaikan , bahwa dalam pertemuan kali ini yang sudah kedua kalinya,sebab sebelumnya di pilkada sewaktu mencalonkan diri sebagai wakil walikota sekira setahun yang lalu.

“Pertemuan ini sekaligus untuk mengingat kembali untuk pileg ini bahwa mencalonkan diri maju sebagai wakil rakyat untuk menjadi anggota DPRD propinsi dapil Pangkalpinang dari partai Nasdem.

Yang mana saya (Sarju-red)maju untuk mewakili aspirasi masyarakat pangkalpinang dan peran serta dewan duduk di legislatif sebagai pengesahan anggaran, pembuat perda dan pengawasan kebijakan ,”jelasnya.(Adi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button