Staf Ahli Pangdam XII/TPR Tinjau Lokasi TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau

Hulu Gurung – Staf Perwira Ahli Bidang Operasi Militer Perang (OMP) Pangdam XII/Tanjung Pura,  Kolonel Inf Narly meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 110  Kodim 1206/PSB.

Kolonel Inf Narly memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Satgas TMMD 110 yang telah bekerja keras sehingga beberapa sasaran telah selesai dan berjalan baik dan berharap jajaran Kodim 1206/PSB bisa merampungkan kegiatan fisik tepat waktu.

“ Saya memberi apresiasi kepada seluruh anggota satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB yang telah bekerja keras sehingga proses pembukaan jalan penghubung antara dua Desa berbeda Kecamatan ini saya nilai sudah 98 persen” tutur Kolonel Inf Narly, Rabu (24/03/2021).

Dalam peninjauan ke lokasi sasaran fisik TMMD di Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung yang di dampingi Dansatgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P.

Peninjauan tersebut di mulai dari titik nol pengerjaan sampai ujung proses pengerjaan,  selain itu,sasaran non fisik lainnya pun menjadi perhatian dalam kunjungan.

Camat Pengkadan Tabri, mengungkapkan Ribuan terimakasih kepada jajaran TNI melalui satgas TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau karena sudah membangun berbagai kegiatan di daerahny.

“Kegiatan TMMD ini sangat membantu peningkatan sarana dan prasarana desa, serta sudah menjawab impian Masyarakat Pengkadan dan Hulu Gurung” tutup Tabri. (Yhs/1206).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close