DaerahSerdang BedagaiSumatera Utara

Sukseskan Rapimwil Sumut, IWO Sergai siapkan 100 Peserta Vaksinasi Pulang Bawa Beras 5 Kg

Sei Rampah,Mitratoday.com-Seluruh Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai  siap mensukseskan pelaksanaan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) IWO Sumatera Utara  yang dijadwalkan pada tanggal 25-26 Maret 2022 di Theme Park Desa Pantai Cermin Kanan,Kecamatan Pantai Cermin, Sergai.

“Kegiatan ini akan dirangkai dengan penyerahan beras 5 kg bagi setiap peserta yang mengikuti Vaksinasi dosis I,II dan III di Theme Park Pantai Cermin. Vaksinasi ini menargetkan 100 orang yang dimulai pelaksanaannya pada tanggal 25 -26 Maret 2022 Pukul 08.00 Wib

Sedangkan Rapimwil IWO Sumut pelaksanaannya dimulai pukul 14.00 WIB usai solat Jum’at yang akan dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Sergai H.Darma Wijaya. Hal ini disampaikan oleh Ketua IWO Sergai Zuhari dalam rapat pembentukan panitia Sergai guna mensukseskan kegiatan Rapimwil IWO Sumut di Kantor Sekretariat Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kamis (17/3/2022).

Rapimwil ini akan dihadiri peserta dar berbagai daerah di Sumut. Peserta yang mengikuti Rapimwil ini sebut Zuhari, terdiri dari 3 orang utusan dari daerah yaitu Ketua,Sekretaris dan Bendahara (KSB) dan pengurus IWO Sumut. “ IWO Sergai kata Zuhari, merupakan tuan rumah dalam pelaksanaan Rapimwil ini adalah Panitia Sumut yang telah dibentuk oleh Ketua Pimpinan Wilayah IWO Sumut baru-baru ini.

Selain utusan pengurus dari berbagai daerah lanjut Zuhari, turut nantinya akan mengundang Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan, Sekdakab Sergai HM.Faisal Hasrimy AP,M.AP, Kapolres Sergai,AKBP. Dr. Ali Machfud SIK, Kajari Sergai baru Muhammad Amin SH,MH, para Kepala OPD Sergai dan juga akan dihadiri oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IWO Sumut. Masih dalam rapat, Ia meminta semua pengurus saling bekerjasama antara yang satu dengan lainnya dan tetap berkordinasi dengan panitia IWO Sumut. Harapnya.

)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button