DaerahHeadlineJember

Suporter Sepak Bola Jember Gelar Doa Bersama

Pewarta : Solichin

Jember,mitratoday.com-Suporter Sepakbola Jember Berani pada (5/11/2021) malam gelar doa bersama, di Kolam Renang Bambu Kuning Kecamatan Bangsalsari.

Gerakan spiritual ini untuk memohon pertolongan Allah, agar persatuan sepak bola Indonesia Di jember yang akan berlaga bisa sukses dan juara di Liga tiga.

“Kalau bisa mampu ke Liga 1,” kata ketua suporter Sepak bola Persid Jember Berni Indi Naidha Wulandari Jum’at (6/11/2021).

100 anggota Berni Tampak hadir pula dalam acara yang berjalan penuh khidmad ini, yakni Ketua Asosiasi Kepala Desa Jember Nur Kholis, tokoh agama dan para pecinta bola dari kota carnaval dunia.

Doa bersama ini juga, supaya Berni selalu kompak dalam setiap kegiatan, mengingat suporter juga bagian dari pemain sepak bola.

“Artinya Berni itu ruhnya Persid, jadi kita harus selalu kompak dalam memberikan dukung terhadap klub sepak bola andalan Jember ini,”ujarnya.

Owner Batik Notohadi Negoro berharap kegiatan dengan dilaksanakannya tersebut, seluruh anggota Berni tetap setia mendukung Persid dalam situasi dan kondisi apapun.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: