Susi Pudjiastuti Akan Bertemu Plt Bupati Gusnan Mulyadi

Manna, mitratoday.com – Jum’at (14/9) bertempat Pelelangan Ikan TPI Pasar Bawah Kecamatan Kota Manna, kabupaten Bengkulu Selatan.

Kedatangan menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi PDTT Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA.
Ke Bengkulu selatan.

Dengan kedatangan menteri PDTT disambut baik oleh masyarakat Pasar Bawah.

Plt Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan, terutama ucapan terima kasih kepada pak Eko putro Sandjojo sebagai mentari PDTT yang telah datang ke Bengkulu Selatan.

“Untuk mendengarkan Aspirasi masyarakat terutama masyarakat pasar bawah dan Ini adalah suatu kebahagiaan bagi kami Pemerintah dan Masyarakat Sebab, dengan kedatangan pak Menteri ini, tentunya diharapkan bisa memberikan arahan dan beberapa keberkahan bagi daerah kita yang saat ini sementara giat-giatnya membangun Desa,” jelas Gusnan Mulyadi.

Untuk menanggapi aspirasi masyarakat Eko Putro Sandjojo juga akan temukan gusnan mulyadi dengan mentri kelautan dan perikanan susi pudjiastuti.

Menteri PDTT Eko Putro Sandjojo mengatakan, “Keluhan nelayan Pasar Bawah dalam bulan ini akan kita fasilitasi dengan cara menemukan plt Bupati Gusnan Mulyadi Dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, selain itu juga nelayan pasar bawah juga bisa membudidaya ikan lambak supaya dapat meberikan penghasilan yang lebih tinggi,” terang Eko Potro Sandjojo dihadapan masyarakat Pasar Bawah.
(Ujang Imron)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close