Syahri Yadi, Incamben Desa Gunung Raja Kembali Mencalonkan Diri Demi Pembangunan

Pewarta : Elva

Lampung Utara,mitratoday.com-Sahri yadi selaku incamben kembali mendaftarkan diri dalam pilkades Gunung Raja Kecamatan Sungkai Selatan, dengan tujuan melanjutkan semua program desa yang sempat tertunda oleh adanya covid-19

Ketika awak media Mitratoday.com menyambangi kades di kediamannya pada Kamis (01/07/2021), beliau mengungkapkan bahwa Dengan telah bergulirnya pembukaan Bakal calon kepala desa yang mana pesta rakyat akan diadakan serentak 9 November 2021 dan diikuti oleh 143 desa sekabupaten Lampung Utara, ada empat bakal calon, diantaranya Sahri Yadi, Asep Yadi, Samsul Bahri, dan Sohairum.

Sahri salah satu Bakal calon telah menyerahkan semua berkas serta persyaratan kepada panitia pemilihan pilkades desa Gunung Raja Kecamatan Sungkai Selatan.

“Dengan ini kami selaku pemerintah desa dan juga bakal calon kepala desa Gunung Raja bersama-sama saling mendukung didalam pembuatan dan penyelesaian berkas persyaratan yang di butuhkan dalam pemilihan kepala desa. Supaya kami dapat bersama-sama menyelenggarakan pesta demokrasi ini Dengan mengutamakan azas kekeluargaan, mengkesampingkan kepentingan pribadi guna memperoleh sosok pemimpin desa yang amanah serta mampu menyetarakan desa Gunung Raja dengan desa yang lain di Kabupaten Lampung utara,”Ungkapnya.

“Kami keluarga besar dan seluruh jajaran pemdes suka Gunung Raja mengharapkan kepada seluruh balon kades dan panitia pilkades bisa saling bekerjasama guna mensukseskan pesta demokrasi yang damai kondusifitas khusus nya desa Suka marga kecamatan sungkai selatan Kabupaten Lampung utara.” Tambahnya.

Dan apabila rakyat memilih saya lagi nanti Sahri berjanji akan meneruskan apa yang belum dicapai, baik program pembangunan ataupun yang lain lainya.”tutupnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close