Syukuran Pencapaian Kebun PTPN III Sei Meranti Tahun 2019

Penulis : J Bintang
Editor   : Redaksi

Sei Meranti,Mitratoday.com-Bentuk ucapan terimakasih manejemen kebun sei meranti PT.Perkebunan Nusantara III adakan acara syukuran dibalai karyawan, Rabu (22/02/2020) dalam pencapaian produksi tahun 2019 mencapai 30.261 ton pertahun dan ucapan terima kasih kepada team penggali produksi memberikan Reward (hadiah) kepada setiap Abdeling dan karyawan yang berprestasi.

Dari pantauan awak media dalam Acara ini tampak hadir pimpinan Distrik Labuhan Batu H.Yudi Darma Putra Hasibuan, ST.MT di dampingi Manejer kebun sei meranti Junaidi, SP.MP, Manejer PKS, Sei Meranti askep rayon A Andi Situmeang,askep rayon B Harno, Karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana kurang lebih 450 orang.

Dalam sambutannya Manejer kebun sei Meranti Junaidi, SP.MP mengapresiasi  seluruh karyawan yang telah bekerja secara maksimal dalam pencapaian target produksi untuk tahun ini.”Apresiasi ini ditujukan kepada seluruh karyawan baik karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana yang telah bekerja secara maksimal sehingga menuai hasil yang luar biasa dan malam ini kita rayakan bersama.”imbuhnya.

Sembari itu ketua serikat pekerja perkebunan (SP- Bun) Sei Meranti Sadeli dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah mengapresiasi atas  kinerja para karyawan dengan memberikan reward penghargaan kepada karyawan yang berprestasi dan terbaik.

“Inilah bentuk kepedulian perusahaan kepada karyawan dengan berbagi kebahagiaan pada gelaran acara seperti ini dan pemberian Reward sebagai penghargaan terhadap Abdeling serta karyawan pelaksana yang berprestasi dengan pencapaian target.”tungkasnya.

Sadeli selaku ketua SPBU N berharap kepada karyawan yang belum mendapatkan penghargaan agar kiranya dapat lebih giat lagi dalam meningkatkan kinerjanya sebagai bentuk loyalitas kepada perusahaan.

“Kebun Sei Meranti ini adalah milik kita bersama, mari kita saling berlomba dalam menunjukkan prestasi dan keikhlasan kita untuk bekerja di perusahaan ini, semuanya pasti ada penilaian dan perusahaan pasti akan memperhatikan kita.”ujarnya.

Dalam gelar acara malam syukuran itu juga menjadi momentum apresiasinya perusahaan bila target tercapai dengan tonase tertinggi dalam setiap hektarnya beberapa Abdeling yang mencapai peringkat pertama (1) di raih Abdeling 10 dengan hadiah Rp 5.000.000, Peringkat kedua Abdeling (1) dengan hadiah Rp.3000.000. peringkat ketiga Abdeling tujuh (7) hadiah 2.000.000 dan peringkat ke empat Abdeling sembilan (9) hadiah 1 juta.

Pada kesempatan ini hadiah pertama di serahkan oleh GM.Yudi Darma Putra Hasibuan, hadiah kedua di serahkan oleh manejer Junaidi, SO.MP, hadiah ketiga di serahkan Askep rayon A. Andi Situmeang dan hadiah ke empat di serahkan Askep rayon B. Harno.

Kepada karyawan pelaksana sebagai pemanen terbaik yaitu juara 1. Bangun dari Abdeling satu, juara dua Marlon Sinaga dari Abdeling 7, serta juara tiga Sukari dari Abdeling 10. Hadiah di serahkan oleh Samson Nadeak mewakili wartawan dan LSM.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close