Bengkulu SelatanDaerah

Tabrak Truk,Pengendara Motor Meninggal

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,mitratoday.com-Terlibat kecelakaan dengan mobil Truk Hino saat mengendarai sepeda motor di Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pada hari Sabtu sore (02/10/21) yang lalu, Kalamudin (65) warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna meninggal dunia.

Dari laporan Unit Laka Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan yang melakukan penanganan perkara, peristiwa naas yang mengakibatkan tewasnya pengendara sepeda motor jenis Honda Megapro Nomor Kendaraan BD 3418 BZ, bermula saat kedua kendaraan melewati persimpangan terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., MH.

“hasil pemeriksaan sementara, diduga kuat faktor kelalaian dimana korban tidak menghidupkan lampu sein saat akan berbelok kearah kanan sehingga pengemudi mobil dump truk Hino yang dikemudikan oleh Novi Erwansyah (28) warga Desa Padang Manis tidak dapat menghindar,” tambahnya.

Peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bengkulu Selatan pungkasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaan saat berkendara demi keselamatan bersama.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: