Tabung Gas Meledak, Plaza Ramayana Teladan Medan Porak-Poranda

Medan,Mitratoday.com-Para pengguna Jalan Sm.Raja Kota Medan persisnya didepan Plaza Ramayana Teladan Medan Rabu 25 Maret 2020 pukul 11.45 wib dikejutkan dentuman suara ledakan keras yang berasal dari dalam plaza Ramayana.

Ledakan keras yang berasal dari salah satu Cafe didalam Plaza Ramayana ini sontak membuat seluruh pengunjung Plaza lari berhamburan keluar.

Tindakan Cepat dilakukan oleh pihak kepolisan Polsek Medan Kota yang berdekatan dengan lokasi ledakan untuk mensterilkan lokasi ledakan disekitaran area Plaaza Ramayana tersebut dengan memasang police line sebelum team gegana tiba.

Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan Nurly mengatakan kepada awak media,”Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 Wib dan untuk saat ini masih dilakukan sterilisasi lokasi untuk mencari sumber asal dari ledakan, untuk saat ini ada dua korban luka”,ujar Nurly.

Kerusakan terparah ada dilt.1 plaza ramayana dengan terlihat jelas plafon berjatuhan dilantai, kaca etase berhamburan dilantai termasuk juga salah satu Rumah Makan cepat saji Fountain Cafe yang ada diplaza ramayana tersebut mengalami kerusakan parah.

Terlihat dilokasi Team Gegana Poldasu telah tiba dilokasi dan langsung menyisir lokasi ledakan, hingga berita ini diterbitkan belum didapat dipastikan sumber ledakan berasal dari mana.

Penulis :Edy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close