BENGKULUHeadline

Taekwondo Open Tuornament Kruyugi-Pomasae 2018, Septi : “Junjung Sportifitas Dan Persaudaraan”

Bengkulu, mitratoday.com – Pemerintahan Provinsi Bengkulu adakan pembukaan Taekwondo Open Tuornament Kruyugi-Pomasae 2018, yang langsung di buka oleh ketua umum Taekwondo Indonesia (TI) Bengkulu, HJ. Sefty Yuslinah, S.Sos. bertempat di GOR (Gedung Olahraga) Sawah Lebar Bengkulu, Sabtu (13/10/18).

Pra-Kadet Kadet Junior Senior. Fight To Be Campions yang diikuti 499 peserta. Dari kabupaten kota, Provinsi tetangga dan beberapa Club. Diantaranya, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kephiang, Rejang Lebong, Muko-muko, Lebong, Seluma, Kota Bengkulu, Brimob Bengkulu Taekwondo teratai club, Taekwondo Batam Smandelion Camat Bengkong, Jaguar Squad Taekwondo UMB Bengkulu, Pandawa Taekwondo club, Taekwondo Dojang Polres Seluma, Kepahyang, Star Club Bengkulu, Man 1C, Muaraenim.

Pada sambutan ketua umum Taekwondo Indonesia (TI) Bengkulu, HJ. Sefty Yuslinah, S.Sos. menerangkan Peserta mesti junjung sportifitas dan persaudaraan dalam menggapai prestasi yang maksimal dan sportifitas jiwa seorang atlit.

“Tournament ini merupakan tournament tahunan, dimana sudah 3 kali dilaksanakan pada tahun 2018. Ketiga kita akan adakan pada bulan November atau Desember yang akan datang,” ungkap Sefty Yuslinah.

“Open turnamen bisa dilaksanakan tiap tahunnya, karena kita ingin mempersiapkan atlit ini untuk mengikuti PON di tahun 2020, kami berharap dukungan dari pihak pemerintah daerah sendiri,” tutup Sefty Yuslinah. (Dian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button