Bengkulu SelatanDaerah

Tahap Akhir Tahun 2021 Ini BLT Dana Desa Kayu Ajaran Tersalurkan

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Pemerintah Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ullu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa  Periode  Bulan November dan Desember Tahun Anggaran 2021 bertempat di Kantor Desa Kayu Ajaran pada Sabtu (18/12/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung kepala desa, Kapolsek Pino IPTU Saryono,Sekdes, Pendamping Desa PD, Pendamping Lokal Desa PLD serta seluruh aparatur pemerintah desa.

Dalam sambutannya Kepala desa Kayu Ajaran Didiyanto Efendi Menghimbau kepada seluruh warga Desa Kayu Ajaran  untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dan bagi warga yang belum melaksanakan vaksin silahkan vaksin. 

“Dengan Disalurkannya BLT DD tahap akhir tahun 2021 ini sehingga dapat membantu masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat,” ungkapnya.

Lebih Lanjut Didiyanto menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan November dan Desember 2021 Ini di Berikan Kepada 67 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp. 300.000,- per KK dalam satu Bulan, dengan Total  sebesar Rp.40.200.000 (Empat Puluh Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) secara Tunai dan Ini merupakan Penyaluran BLT Dana Desa yang terakhir.

“Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat Sebaik Baiknya.” Ucapnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: