BantenDaerah

Tak Dapat BPNT, Warga Ini Mengeluh

Tangerang – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Merupakan program Nasional yang sangat Bagus dalam rangka penangulangan kemiskinan Namun akan terjadi kecemburuan sosial jika salah sasaran dalam penyalurannya seperti yang terjadi di kecamatan Pakuhaji kabupaten Tangerang banyak wanita jompo yang tidak dapat BPNT, mengeluh dan bersedih.

Seperti yang dialami wa Rani kp Buaran Bambu Desa Buaran Bambu, beliau mengungkapkan kami sedih kenapa yang tua rentan seperti kami tidak dapat sedangkan yang mampu itu dapat,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan nenek Pimah, sambil bersedih mengungkapkan kami kesal kenapa kami yang layak tidak mendapatkan, kami mohon kepada pemerintah pemperhatikan kami,” harapnya.

Sadiah warga yang sama mengungkapkan kami pun sebenarnya layak untuk mendapat bantuan tersebut, tapi kami pasrah kalau itu mememang belum rezekinya,tapi kami berharap ada kebijakan dari pemerintah,dan pengelola membagi sedikit dari yang dapat kepada yang tidak mendapatkan.

Sementara itu Arsad selaku ketua Alpetu(Aliansi Peduli Tangerang mengungkapkan kami sangat kecewa dengan pengelola yang tidak teliti dalam pendataan dan menentukan mana warga yang layak dan tidaknya yang berhak atau tidaknya kedepan kami berharap,ada perubahan lebih baik lagi dalam menentukan warga yang berhak atau tidak untuk mendapatkan Bantuan dari pemerintah,” harapnya. (nurdin/rohmat).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button