DaerahHeadlineLampungLampung TengahOlahraga

Tak Dapat Rekom Naik Tingkat, Dhea Alesandra Antoni Alam Sabet Medali Emas Di Sumsel Open

Lampung Tengah,mitratoday.com – Kabar gembira, Atlet Muda Taekwondo Lampung Tengah, Dhea Alesandra Antoni Alam berhasil tumbangkan tuan rumah dan meraih medali emas dalam kejuaraan Sumsel Open.

Tidak sia-sia, Berkat kegigihannya dalam berlatih. Atlet muda Taekwondo Lampung Tengah ini berhasil membawa pulang medali emas dalam kejuaraan Taekwondo Sumsel Open memperebutkan medali Kemenpora yang di gelar di Stadion Jaka baring Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Berangkat dengan modal sendiri tanpa merepotkan pihak mana pun, Putri Sulung Andi Antoni ini mampu mengalahkan lawan-lawannya dalam pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah mas, Tidak sia-sia jerih payah kita mendukung ananda Dhea agar bisa mengikuti Sumsel Open di Provinsi Sumatera Selatan ini, Dia sabet medali emas,” Jawab Andi saat di hubungi melalui pesan watshap, Minggu 16 Januari 2022.

Selaku orang tua, Andi Antoni, Akan melakukan apa pun demi putri sulung nya. Karena bukan kali ini saja, Dhea kerap mewakili Provinsi Lampung, Maupun Lampung Tengah, Bahkan Medali Emas di Tingkat nasional: juara 1 ( mendali emas) cadet kyorugi putri di kejuaraan taekwondo KAPOLRI CUP 2 tahun 2019, Pernah disandangnya.

“Melihat keuletan ananda saat berlatih, Apalagi pada saat akan mengikuti kejuaraan seperti ini dia giat berlatih, Saya ucapkan Terima kasih atas kerja keras pelatih, dan doa dari masyarakat Lampung Tengah. Tanpa hal seperti tidak mungkin semua ini bisa Dhea raih,” jelasnya.

Atas raihan ini, Andi berharap, Dhea selalu tetap semangat dalam berlatih. Dengan Jiwa Taekwondo Dhea menjadi anak yang bijak dan santun dalam bergaul maupun bertutur sapa.

“Saya selalu berpesan kepada ananda Dhea, Agar jangan merasa puas dalam raihan saat ini. Harus selalu semangat dalam berlatih dan patuh atas semua nasehat serta anjuran pelatih,” tuntasnya.

Sebelumnya diberitakan, Dhea Alesandra Antoni Alam, Mengikuti kejuaran Taekwondo Sumsel Open mewakili provinsi Lampung, Keberangkatan nya diantar langsung oleh kedua orang tuanya.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button