DaerahHeadlineMalang

Tak Mau Kecolongan, Pemerintah Kecamatan Dampit Terus Lakukan Operasi Masker

Malang,mitratoday.com – Operasi masker terus dilakukan Pemerintah Kecamatan Dampit ditengah status level 2 PPKM Kabupaten Malang.

Seperti yang dilakukan Muspika Dampit pada hari selasa (10/5/2022). Sejak pukul 08.00 WIB pagi hari , aparat gabungan yang dipimpin langsung camat Dampit Abai Saleh S.sos.MM melakukan operasi masker di arteri jalan utama wilayah Kecamatan Dampit.

Abai Saleh mengatakan , operasi yustisi berupa masker tetap akan dilakukan meski kasus Covid di Dampit melandai.

“Harus terus kita lakukan (operasi masker) meski kasus sebaran di Dampit melandai, artinya meski sudah melandai masyarakat harus tahu bahwa Covid ini belum hilang, dan masyarakat harus tetap waspada dan menjaga Prokes Covid,”tandas Abai Saleh kepada Mitratoday.com.

Alhasil, lanjut Abai Saleh masih ada saja masyarakat terutama para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker meski jumlahnya sedikit.

Usai diberi teguran, imbuh mantan Camat Kepanjen ini pihaknya memberikan masker untuk dikenakan sembari terus bersosialisasi untuk tetap semangat menjaga kesehatan dan Prokes Covid.

Tidak hanya Pemerintah Kecamatan Dampit saja, namun pihak Polri dan TNI juga cukup maksimal membantu melakukan penanganan Covid di Dampit terutama operasi masker tersebut.

Untuk itu pihaknya menyampaikan apresiasi kepada kedua unsur tersebut yang dinilai berperan besar ikut menurunkan angka kasus sebaran Covid di Dampit.

“Meski demikian kita tetap berharap sinergi ini terus berlanjut, tidak hanya soal penanganan covid saja tapi juga bersama menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Dampit,”pungkas Abai Saleh.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button