DaerahLampung

Taman Hutan Kota Gotong Royong akan Disempurnakan Bupati Lamteng

Lampung Tengah,mitratoday.com–Terletak di Belakang  Komplek perKantoran Dinas Lampung tengah Taman Hutan Kota,akan disempurnakan dan di hidupkan jadi Tempat wisata dan Hutan Kota.
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, akan sempurnakan hutan kota ini supaya menjadi tempat Kunjungan masyarakat,”Karena akan kita buat Tempat Tempat bermain untuk Anak anak,selain itu juga untuk sarana olahraga sangat bagus,hutan kota pastinya, udaranya akan segar,”ujarnya.(22/01).
Ini salah satu tempat tempat hiburan bagi warga Lampung Tengah maupun yang lain, apa lagi disini juga akan kita rencanakan tempat fakultas Negeri (Polinela) sehingga akan menjadi ramai,”Kita buat Kuliner, kedepan nya agar masyarakat sekitar bisa usaha,selain itu adanya Tugu Gajah,tugu Canang,Hutan Taman Kota Gotong royong untuk menambah Minat masyarakat datang,”pungkasnya.
Kadis  Lingkungan Hidup Genta Surimuda bahwa program Bupati sangat baik,selain adanya Program Penghijauan, juga bisa menambah Ekonomi masyarakat sekitarnya,”Kita akan Hidupkan Taman Hutan Kota ini menjadi Ramai Pengunjung,nanti dinas dinas yang terkait akan memanfaatkan taman Hutan Kota, seperti dagang antara khas Lampung tengah, atau pun yang lainya,”tutup Genta. (Iswan)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button