DaerahJawa Tengah

Tambah Munisi Satgas TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang

Rembang, mitratoday.com – Untuk memenuhi kebutuhan Metabolisme badan, sarapan atau makan pagi memang dibutuhkan dalam menunjang segala aktifitas kita sehari-hari didalam bekerja, karena kalau tidak tepat pada pelaksanaan waktu makan, bisa mengakibatkan tubuh kita lemas dan kekurangan tenaga, sehingga segala macam penyakit jadi mudah menyerang karena daya tahan tubuh berkurang. Sarmini (43), penjual jajanan, warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, merasa sangat bersyukur dan senang, karena selama ini dari hasil berjualan jajanan bisa memberikan sedikit tambahan penghasilan untuk keluarganya, Minggu (14/10/2018).

“Akhir-akhir ini saya sangat senang, saat ada TMMD di Desa kami, dagangan saya selalu habis terjual, kalau hari-hari biasanya pasti masih ada sisa dan saya kembalikan ke juragan saya lagi, karena memang saya hanya bertugas untuk menjualkan dan setiap jajanan terjual harus setoran,” ujar Sarmini.

Selama ada TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, memang keadaan Desa Pasedan agak ramai dari biasanya, pasalnya banyak TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang tergabung dalam Satgas (Satuan Tugas) TMMD Reg-103 melakukan segala aktifitasnya, dari mulai penyiapan pembukaan sampai dengan pada saat nanti TMMD Reg-103 dinyatakan ditutup dan selesai. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button