Bengkulu SelatanDaerahHeadlineHukum

Team Totaici Opsnal Polres Bengkulu Selatan Amankan Curanmor Di PDAM Tirta

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Kapolres Bengkulu Selatan berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian sepeda moyor.

Adapun kronologis kejadian, berawal pada Sabtu 06 Agustus 2022 Korban pergi ke Kantor PDAM menggunakan Sepeda motor Dinas Koperindag Kabupaten Bengkulu Selatan guna mengantar pesanan Air.

Sampai di kantor, Pelapor memarkirkan sepeda motornya di garasi mobil Kantor PDAM tanpa dikunci stang. Selanjutnya Pelapor mengantar pesanan Air dengan menggunakan Kendaraan Tangki Dinas PDAM ke Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna.

Selesai mengantar air pesanan, Pelapor bermaksud untuk pulang ke rumahnya. Namun, pada saat Pelapor akan mengambil sepeda motor, didapati Sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi ditempat memarkirkannya/hilang.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian materi sekitar Rp. 8.000.000,00 (Delapan Juta Rupiah), selanjutnya dan melaporkannya ke Pihak Kepolisian.

Ketika diketahui Terduga pelaku IK (18) warga Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan diketahui sudah berada di Ketahun Team Totaici meluncur ke tempat terduga pelaku Curanmor dibantu polsek setempat.

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi mengatakan bahwa Pada Jumat 26 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 Wib Team Totaici Opsnal Polres Bengkulu Selatan yang di pimpin Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan IPDA Dodi Heryansyah bersama Unit Reskrim Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara mendapatkan informasi identitas diduga pelaku tindak pidana  Pencurian.

“Selanjutnya Team Totaici dan Tim Unit Reskrim Ketahun melaksanakan CB penangkapan dan langsung mengamankan terduga pelaku tanpa adanya perlawanan dan membawa terduga pelaku beserta barang bukti ke Polres Bengkulu Selatan guna di mintai keterangan lebih lanjut.” Terangnya.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button