DaerahHeadlineMalang

Teguran Keras, Ancam Copot Jabatan Jika Tidak Serius Tangani Covid-19

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Teguran keras dilontarkan Dansatgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Malang /Kota Batu Letkol.Inf Ferry Muzawwad.SIP kepada jajaran Muspika Kabupaten Malang yang tidak serius menangani penyebaran Covid-19. Bahkan tidak tanggung-tanggung, mantan Danyon Mekanis 512 Kodam V Brawijaya tersebut mengancam akan mencopot jabatan Danramil di jajaran Kodim 0818 Kabupaten Malang/Kota Batu jika tetap membiarkan adanya kerumunan masyarakat skala besar ditengah upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut.

“Jika kamu gak bisa serius tangani Covid-19 dan membiarkan masih ada kerumunan mayarakat dan enggan bertindak, tak copot kamu,”tegas Ferry Muzawwad kepada salah satu Danramil saat memimpin rapat evaluasi penanganan Covid-19 sabtu dinihari (11/7/2020).

Ferry mengatakan Dirinya dengan Kapolres Malang serta Bupati Malang terus berusaha maksimal menangani dan mencegah penyebaran Covid, bahkan ketiganya lanjut Ferry terus menerus menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan disemua wilayah terutama di wilayah utara .

“Bahkan hingga dinihari kita patroli bersama ,tapi akan terasa sia-sia jika Muspika terkesan masa bodoh dan bergerak hanya saat kita berkunjung. Saya punya bukti dan data terkait kerumunan masyarakat dalam jumlah besar di desa – desa di wilayah,jika tidak bisa menangani, kita buktikan ucapan saya,”tandas Ferry Muzawwad.

Meningkatnya angka penyebaran covid di Kabupaten Malang ,jelas Ferry, butuh kerjasama semua pihak untuk menangani dan mencegahnya,salah satunya protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan physical distancing.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button