DaerahMalang

Tekan angka Kecelakaan, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Malang

Malang,mitratoday.com – Satlantas Polres Malang memastikan bakal terus memberikan layanan kepada masyarakat di bidang lalulintas.

Hal ini diutarakan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasatlantas Polres Malang, AKP Agung Fitransyah yang menyebutkan jika keterbatasan personil bukan menjadi alasan untuk tidak memberikan layanan prima kepada masyarakat.

“Bagi kami di jajaran Satlantas, dinamika di lapangan sangat komplex ya , artinya dengan terus bertambahnya jumlah kendaraan, disisi lain jumlah personil yang sangat terbatas, solusinya adalah kerja keras kita bersama untuk memberikan pelayanan dibidang lalu lintas,” kata Agung Fitransyah, rabu (16/3/2022).

Agung juga menandaskan bahwa jajaran Satlantas akan terus hadir dimasyarakat. Tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman tapi juga memberikan edukasi soal keselamatan berlalu lintas. Pasalnya hasil evaluasi, jalan raya menjadi penyumbang terbesar angka kematian di dunia.

“Karena itulah menjadi tugas utama personil Satlantas untuk selalu menggelorakan keselamatan berlalu lintas dengan memberikan penyuluhan tentang keselamatan di jalan sehingga mampu menekan angka kecelakaan di jalan raya,” pungkas Agung Fitransyah.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button