AdvertorialBengkulu SelatanDaerahHeadline

Tekan Penyebaran C 19, Bupati BS Ajak Vaksinasi

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Pemerintah Daerah bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 tetap berkomitmen untuk bekerja keras menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Selatan. Data menunjukkan pada 27 Januari 2022, pasien terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Bengkulu sebanyak 8 pasien.

Bupati Gusnan Mulyadi mengimbau seluruh masyarakat Bengkulu Selatan untuk tetap waspada terhadap potensi penyebaran Covid-19 terutama varian baru Omicron dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Dan hal ini harus menjadi norma kehidupan baru di masyarakat.

“Saya mengimbau masyarakat tetap utamakan protokol Kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Dan yang tidak kalah penting segera vaksinasi,” imbau Bupati belum lama ini.

Berdasarkan data yang dirilis Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (data 28 Januari 2022), menunjukkan bahwa capaian vaksinasi di Kabupaten Bengkulu Selatan mencapai 84,89 persen untuk dosis 1 dan 56,40 persen untuk dosis 2).

“Saya minta Dinas Kesehatan beserta seluruh jajaran tetap menjadikan vaksinasi sebagai prioritas untuk menjaga Kesehatan masyarakat di masa pandemi ini.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button